TUPOKSI PPID DINDIKPORA

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pembantu  sebagaimana  dimaksud  diktum PERTAMA  mempunyai  tugas :

  1. Memberikan layanan informasi publik kepada masyarakat sesuai dengan peraturan perundang-undangan;
  2. Membantu PPID Kabupaten Banjarnegara dalam melaksanakan tugas  dan kewenangannya;
  3. Membuat, mengumpulkan, serta memelihara informasi dan dokumentasi untuk kebutuhan  organisasi atau unit kerjanya;
  4. Melakukan koordinasi dengan PPID Kabupaten Banjarnegara dalam pengelolaan dan pelayanan informasi publik dan dokumentasi;
  5. Melakukan atau menetapkan dapat atau tidaknya suatu informasi diakses oleh publik;
  6. Menyusun informasi publik yang dikecualikan beserta alasannya;
  7. Melakukan pengujian tentang konsekuensi yang timbul sebelum menyatakan informasi yang dikecualikan;
  8. Memberikan alasan tertulis atas penolakan permohonan informasi publik yang dikecualikan secara jelas dan tegas