Pengumuman

Pelepasan Pejabat yang Promosi, Mutasi dan Purna Tugas Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga

Pagi hari Rabu 6 November 2019 acara apel jajaran Dindikpora Kab. Banjarnegara semarak dan istimewa. Tidak serutin biasanya saat apel, pagi ini Kepala Dinas Bapak Noor Tamami melepas dua pejabat untuk bertugas di lain tempat.

Yang pertama adalah Bapak Bagus Sutoto, Kasi Sarpras SMP yang telah ditempatkan pada tugas barunya di Dinas Indagkop. Kepala Dinas mengucapkan terima kasih dan selamat kepadanya dan optimis Bapak Bagus akan lebih bagus lagi dalam bertugas mengingat selama bergabung di jajaran Dindikpora sebagai Kasi Sarpras SD dan kemudian SMP, keikhlasan dan trengginasnya dalam menyelesaikan pekerjaan sudah tidak diragukan lagi.

Yang kedua, Bapak Hamid Kasi Pembinaan PTK yang telah purna tugas sejak bulan ini. Walau masih segar dan produktif, Bapak Hamid harus melanjutkan perjuangan dalam bekerja bagi masyarakat di lingkungannya dan terpaksa meninggalkan ‘problem kepegawaian’ kepada pejabat baru nantinya. Sebab bidang pekerjaan Kasi Pembiaan memanglah menyelesaikan permasalahan yang dihadapi ASN Pendidik dan Tenaga Kependidikan jajaran Dindikpora se Kab. Banjarnegara yang jumlahnya ribuan. Kepala Dinas berterima kasih atas pengabdian tanpa lelah beliau dan mendoakan sukses selalu dalam menjalani kehidupan barunya.

Dengan guyonan segar khasnya, Kepala Dinas yang juga Ketua PGRI Banjarenegara yang baru ini mewakili semua jajaran Dindikpora menyampaikan maaf terhadap apa-apa yang mungkin tidak pas atau tidak sesuai dari semua teman-teman dalam bersama bekerja, walau dalam maksud guyon kepada mereka berdua.

Mewakili Pak Bagus yang mutasi ke OPD lain dan Ibu Rini yang dipromosikan menjadi Kasi di Kelurahan Wangon namun berhalangan hadir, Pak Hamid yang telah masuk masa purna tugas atau pensiun ini menyampaikan terima kasih dan kesan mendalamnya dalam bekerja bersama dengan semua jajaran Dindikpora. Dengan nada berseri-seri, beliau yang sejatinya baru berusia 56 tahun menyampaikan ingatannya terhadap masa-masa kecil yang masih nyata terlihat di mata bahwa waktu seperti baru kemarin namun ternyata umur sudah masuk masa pensiun. Demikian pun beliau menyampaikan maafnya jika ada kekurangan di sana sini selama bekerja dan berharap semua jajaran Dindikpora akan meningkat kinerjanya di masa mendatang.

Acara diakhiri penyerahan kenang-kenangan dan salam-salaman sembari mengucapkan selamat dari seluruh peserta apel dengan mereka berdua. (F)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.